BREAKING NEWS :
Loading...
Headlines News :
Home » » Bhayangkara ke – 74, Satgas Nemangkawi Gelar Bakti Sosial Di Distrik Mewoluk Kab. Puncak Jaya

Bhayangkara ke – 74, Satgas Nemangkawi Gelar Bakti Sosial Di Distrik Mewoluk Kab. Puncak Jaya

Written By dahil on Kamis, 25 Juni 2020 | Juni 25, 2020



Puncak Jaya, MPB – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-74, Satgas Nemangkawi menggelar kegiatan bakti sosial di Kampung Mewoluk Distrik Mewoluk Kab. Puncak Jaya, Kamis (25 Juni 2020).
Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pemberian bantuan berupa 100 paket sembako, alat olahraga, alat musik untuk kepentingan Gereja serta pemberian sosialisasi pencegahan virus corona dengan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker yang diberikan langsung oleh Kakorwil Binmas Noken Puncak Jaya Iptu Alauddin Patawary serta disaksikan oleh Ipda Yopi Rizky Ariztian, S.Tr.K, Katim Satgas Intel Nemangkawi Wilayah Puncak Jaya Bripka Yusup Toding Sampebua, Katim Satgas Lidik II Nemangkawi Wilayah Puncak Jaya Bripka Windarko serta Tokoh Masyarakat dan Gembala Distrik Mewoluk.
Saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan bakti sosial tadi, Iptu Alauddin Patawary yang merupakan Kepala Koordinator Satgas Binmas Noken Wilayah Puncak Jaya mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 74, kami Satgas Nemangkawi mengadakan kegiatan bakti sosial di Distrik Mewoluk Kab. Puncak Jaya.
Lebih lanjut, Iptu Alauddin Patawary juga menambahkan bahwa lokasi pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini sengaja kami laksanakan di Distrik Mewoluk karena ini merupakan lokasi Sdr. Tendison Enumbi menyerahkan senjata apinya beberapa hari yang lalu serta lokasi ini juga merupakan tempat penembakan tukang ojek dan perampasan senjata milik TNI beberapa bulan yang lalu.
” Sehingga dari hasil koordinasi kami dengan Satgas Intel bahwa lokasi yang tepat untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial adalah di Distrik Mewoluk, selain itu juga sebagai wujud sarana pendekatan kepada keluarga Sdr. Tendison Enumbi yang sudah menyatakan sikap untuk kembali ke pangkuan NKRI agar kedepannya teman-teman lainnya yang masih berseberangan pemahaman dengan kita dapat kembali ke pangkuan NKRI mengikuti jejak Sdr. Tendison Enumbi ” pungkas Iptu Alauddin Patawary.
Sementara itu ditempat yang sama, Tokoh Masyarakat Distrik Mewoluk Bapak Esia Wonda mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Satgas Nemangkawi, dirinya berterimakasih kepada Bapak Kapolri dan mengucapkan selamat ulang tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-74 semoga sehat dan sukses selalu. (*)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Dahil News Template | Mas Template
Copyright © 2021. Dahil News - All Rights Reserved