BREAKING NEWS :
Loading...
Headlines News :
Home » » Dit Lantas Polda Papua Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

Dit Lantas Polda Papua Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

Written By dahil on Sabtu, 27 Juni 2020 | Juni 27, 2020

Jayapura – mediaputrabhayangkara.com Pada hari Sabtu tanggal 27 Juni 2020 bertempat di seputaran Kota Jayapura telah dilaksanakan pembagian bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 yang dipimpin langsung oleh Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol M. Nasihin kepada masyarakat Kota Jayapura.
Pembagian tersebut meliputi daerah Pangkalan ojek apo bengkel, pangkalan taksi dok v atas serta kediaman ustad alpayage yang merupakan tokoh agama dan juga salah satu masyarakat asli papua yang beragama muslim.
Bantuan tersebut diberikan guna menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada Tanggal 1 juli nanti serta guna meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak covid 19 maupun membantu masyarakat yang kurang mampu.
Dir Lantas Polda Papua Dalam kesempatannya mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 pihaknya menggelar bhakti sosial agar Polri dapat bergandengan tangan dengan masyarakat untuk selalu menjaga Sitkamtibmas di wilayah Jayapura, saya Juga berpesan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas saat berkendara selalu menggunakan Helm dan Masker.
Dengan adanya pandemi Covid-19 ini agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan memakai masker dan memperhatikan kebersihan diri dan lingkungannya.
Sebanyak 60 bantuan di distribusika kepada masyarakat secara langsung, Bantuan sosial tersebut berupa Beras, Mie Instan dan juga beberapa kebutuhan pokok lainya.( Arif )

Sumber berita: mediaputrabhayangkara
Share this post :
 
Support : Creating Website | Dahil News Template | Mas Template
Copyright © 2021. Dahil News - All Rights Reserved