BREAKING NEWS :
Loading...
Headlines News :
Home » » Kapolres Mamberamo Raya Ikuti Ibadah Minggu di Gereja Denominasi Gki Efata Jemaat Kasonaweja dan Berikan Penyuluhan Covid-19

Kapolres Mamberamo Raya Ikuti Ibadah Minggu di Gereja Denominasi Gki Efata Jemaat Kasonaweja dan Berikan Penyuluhan Covid-19

Written By dahil on Minggu, 28 Juni 2020 | Juni 28, 2020

BY DAHIL Jayapura Pada hari Minggu tanggal 28 Juni 2020, Bertempat di Gereja Denominasi GKI Efata Jemaat Kasonaweja Klasis Mamberamo Apawer Distrik Mamberamo Tengah, Kabupaten Mamberamo Raya, Kapolres Mamberamo Raya ikuti ibadah dan berikan penyuluhan pencegahan wabah covid-19.
Kapolres Mamberamo Raya AKBP Hotman Hutabarat dalam kesempatan nya menyampaikan terima kasih kasih kepada Majelis Jemaat GKI Efata Kasonaweja meluangkan waktu, saya mengajak Jemaat selalu mengucap syukur kepada Tuhan bahwasanya kita masih diberi nikmat hidup dan kekuatan dari Tuhan untuk melakukan pekerjaan pekerjaan kita semua.
Sampai dengan saat ini situasi Kabupaten Mamberamo Raya masih aman untuk itu saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat kiranya tetap memeliara situasi aman.
Sebagai Pejabat Kapolres Mamberamo Raya yang baru agar diterima oleh Masyarakat Kabupaten Mamberamo Raya. Kepada Ketua Klasis Mamberamo Apawer mohon diterima bergabung dalam Pelayanan di Gereja sebagai Majelis karena sebelum dilantik sebagai Kapolres Mamberamo Raya saya juga Majelis pada sala satu Gereja GKI Sentani mohon saya diterima.
Terkait pencegahan covid-19 saya meminta agar jemaat memperhatikan protokol kesehatan covid-19 dengan menggunakan Masker, jaga jarak dalam berkomunikasi dan menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari wabah virus corona.
Saya menghimbau kepada Jemaat agar menjauhkan diri dari terlibat penyakit masyarakat seperti Miras, karena itu sebagai Pemicu Gangguan Kamtibmas dan Judi merusak Moral masyarakat dan melanggar Hukum akan diproses.
Selain itu saya juga meminta kepada masyarakat apabila ada permasalahan di Kampung atau di tempat tinggal, jangan main hakim sendiri namun segera dilaporkan ke Polisi agar diselesaikan dengan baik atau kita proses hukum.
Ketua Jemaat GKI Efata Kasonaweja Pdt. Levina Tenate, S.Si dalam kesempatan nya menyampaikan bahwa BPHMJ GKI Efata Kasonaweja Klasis Mamberamo Apawer menerima Kapolres Mamberamo Raya sebagai Majelis Jemaat dalam memberikan Pelayanan akan Pekerjaan Tuhan.
Atas Nama Jemaat GKI Efata Kasonaweja kami memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres lama, kami minta agar diteruskan oleh Kapolres baru agar Kabupaten ini tetap aman. ( Arif )

Sumber berita: mediaputrabhayangkara.com
Share this post :
 
Support : Creating Website | Dahil News Template | Mas Template
Copyright © 2021. Dahil News - All Rights Reserved