Minggu, 28 Juni 2020

Kapolsek Bandara Sentani Serahkan Bantuan Sosial Bagi Warga Terdampak Covid-19 Published by mediaputrab at

BY DAHIL -Jayapura, Pada hari Minggu tanggal 28 Juni 2020, bertempat di halaman Polsek Kawasan Bandara Sentani Kabupaten Jayapura, telah dilaksanakan kegiatan pembagian bantuan Bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.
Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH bersama anggotanya menyalurkan langsung bantuan sosial berupa beras tahap II yang bersumber dari Mabes Polri dan telur yang merupakan bantuan sumbangan anggota Polsek Kawasan Bandara Sentani, kepada 30 orang warga di sekitar, khususnya bagi warga yang sangat membutuhkan dan belum sama sekali menerima bantuan.
Dalam kesempatannya Kapolsek Kawasan Bandara Sentani mengatakan bahwa bantuan beras yang disalurkan merupakan bantuan tahap II dari Mabes Polri ada juga bantuan berupa telur yang merupakan sumbangan dari anggota.
Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima, dan dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga Masyarakat.
Selain memberikan bantuan, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protocol Kesehatan, dengan mencuci tangan setelah beraktifitas menggunakan makser ketika di luar rumah serta menjaga jarak satu sama lain.

Sumber berita: mediaputrabhayangkara.com