BREAKING NEWS :
Loading...
Headlines News :
Home » » RIBUAN PELAJAR KETINGGALAN DAFTAR PERKULIAHAN KARENA HARGA TIKET PESAWAT DI KABUPATEN YAHUKIMO MELONJAK DRASTIS

RIBUAN PELAJAR KETINGGALAN DAFTAR PERKULIAHAN KARENA HARGA TIKET PESAWAT DI KABUPATEN YAHUKIMO MELONJAK DRASTIS

Written By dahil on Sabtu, 27 Juni 2020 | Juni 27, 2020


Bandara udara Nop Goliat Dekai


Yahukimo_Harga tiket pesawat di yahukimo Melonjak Tinggi hingga tiga kali lipat dari yg semestinya, Ribuan pelajar ketinggalan dalam pendaftaran perkuliahan (27/06/20).

Sampai saat ini ribuan pelajar  SMA/SMP yang ingin menempuh pendidikan di perkuliahan ataupun SMA,  ketinggalan dalam proses pendaftaran mereka. Karna Sulitnya membayar tiket pesawat yang kini melonjak naik hingga 4.000 (empat juta) perorangan.

ini perlu di pertanyakan di instansi pemerintah dan bandara atau yg bersangkutan , kenapa Saat ini harga tiket pesawat melonjak secara dramatis Hingga 4.000 ( empat juta ) perorangan. Walaupun sekarang Yahukimo ada di tahapan Lockdown tapi  setidaknya untuk pelajar  bisa di kasih kelonggaran dan  ijinkan untuk berangkat,

Sangat prihatin 
Bukanka kita tau Sekarang kita ada masa pandemi  (kesulitan), pemerintah bukan lagi meringankan tapi Tamba mempersulit  masyarakat dan lebih khusus pelajar  Dengan cara seperti ini.

Karna Tidak semua pelajaran yang Ekonominya mencukupi , Seperti anak dari orang tua kurang mampu.


Sumber : Salin berita dari Grup WA : Forum Covid 19 Lapago. yang posting (Yeb Suhun)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Dahil News Template | Mas Template
Copyright © 2021. Dahil News - All Rights Reserved