BREAKING NEWS :
Loading...
Headlines News :
Home » » Anggota Kepolisian Polda Jabar Ikuti Kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental

Anggota Kepolisian Polda Jabar Ikuti Kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental

Written By dahil on Rabu, 08 Juli 2020 | Juli 08, 2020

BN Bandung-Diinformasikan dari Kabid Humas Polda Jabar bertempat di Masjid Al-Amman Polda Jabar, Kamis (9/7/2020), telah berlangsung kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Agama Islam.

Kegiatan Binrohtal Agama Islam diikuti oleh pejabat utama Polda Jabar, anggota dan ASN Polda Jabar yang beragama Islam, baik secara langsung di Masjid Al-Amman dan secara online menggunakan Aplikasi Zoom Meeting dari Satker Mapolda Jabar. Binrohtal diawali dengan pembacaan Al-Qur’an Surat Yassin berjamaah, dan dzikir.

Tausiyah dalam pembinaan rohani dan mental tersebut dibawakan oleh K.H. Drs. Asep Sudarman dengan thema Bahaya perbuatan dosa yang dilakukan oleh manusia.

Inti dari tausiyah dari K.H. Drs. Asep Sudarman, bahwa perbuatan dosa yang dilakukan manusia akan menimbulkan murka dari Allah, SWT. Perbuatan dosa yang dilakukan oleh manusia akan menjadikan kesenangan bagi iblis. Dia menyebutkan dosa yang dilakukan akan berakibat kita ditempatkan di tempat yang paling jelek (neraka). Bila kita berbuat dosa berarti kita tidak peduli kepada orang yang dicintai serta tidak peduli kepada diri sendiri, Perbuatan dosa membuat Nabi bersedih.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan dosa yang kita lakukan merupakan kejahatan bagi dirinya sendiri.

“Bila berbuat dosa berarti kita tidak tunduk kepada Allah SWT dan telah berkhianat terhadap ciptaan Allah SWT, karena semua mahluk tunduk dan beribadah kepada Allah, SWT, “ujar Kabid Humas Polda Jabar.


Sumber: Brantasnews.co.id

Share this post :
 
Support : Creating Website | Dahil News Template | Mas Template
Copyright © 2021. Dahil News - All Rights Reserved