BREAKING NEWS :
Loading...
Headlines News :
Home » , , » Ibadah Akbar Perkawan Tingkat Klasis Koordinator Jayawijaya Di Klasis Balim Utara

Ibadah Akbar Perkawan Tingkat Klasis Koordinator Jayawijaya Di Klasis Balim Utara

Written By dahil on Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023

   

Saat Ibadah berlangsung (foto/ DH)

Ibadah Akbar Perkawan tersebut yang mana di lakukan di klasis balim utara (12/09/2023)

Mulai barapen bakar batu dari jam 05:00  sampai dengan jam 07:00 tutup barapen selesai dan ibadah inti di mulai jam 09 00  sesuai dengan undangn yang mana sudah di keluarkan oleh paniti ibadah akbar setempat. 

Maka ibdah inti tersebut di mulai jam 09:00 dimulai sesuai susunan ibadah, untuk pelayanan firman oleh ibu EV. Eliana Komba, dan saat mau menyampaikan firman Tuhan di ambil atau dibuka dalam kitab (1 Timotius, 6:12-17), tidak keluar dari tema yang telah dicantumkan oleh panitia di spanduk depan panggung.

 Bunyi firman Tuhan dengan demikian 

“ Bertandinglah dalam pertandingan iman yang benar dan rebutlah hidup yang kekal. Untuk itulah engkau telah dipanggil dan telah engkau ikrarkan ikrar yang benar di depan banyak saksi.

Di hadapan Allah yang memberikan hidup kepada segala sesuatu dan di hadapan Kristus Yesus yang telah mengikrarkan ikrar yang benar itu juga di muka Pontius Pilatus, kuserukan kepadamu: 

Turutilah perintah ini, dengan tidak bercacat dan tidak bercela, hingga pada saat Tuhan kita Yesus Kristus menyatakan diri-Nya,

yaitu saat yang akan ditentukan oleh Penguasa yang satu-satunya dan yang penuh bahagia, Raja di atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan.

Dialah satu-satunya yang tidak takluk kepada maut, bersemayam dalam terang yang tak terhampiri. Seorang pun tak pernah melihat Dia dan memang manusia tidak dapat melihat Dia. Bagi-Nyalah hormat dan kuasa yang kekal! Amin. 

Peringatkanlah kepada orang-orang kaya di dunia ini agar mereka jangan tinggi hati dan jangan berharap pada sesuatu yang tak tentu seperti kekayaan, melainkan pada Allah yang dalam kekayaan-Nya memberikan kepada kita segala sesuatu untuk dinikmati.  “ 

Ibu EV. Eliana Komba Saat Firman Tuhan (foto/DH)

Setelah akhir dari Firman Tuhan di lanjutkan dengan pemotongn kue ulang tahun Koordinator kabupaten Jayawijaya usia yang ke 76 tahun. 

Yang mengambila bagian untuk peotongan kue ibu ketua koordinator EV. Yulince Tabuni  dan beberapa ibu-ibu ketua perkawan  12 Klasis kabupaten Jayawijaya  bersama bapak bupati kabupaten Jayawijaya John Richard Banua,S.E., M.Si. dan ketua  fraksi demokrat Festus Manase Asso S.T .

Seksi yang berikutnya masuk dalam sambutan-sambutan, dan yang  pertama nomor (1) memberikan kesempatan kepada Ibu ketua perkawan koordinator Jayawijaya 12 Klasis kabupaten Jayawijaya ibu EV. Yulince Tabuni . 

Nomor (2)  memberikan kesempatan kepada ibu  Merdi Tabuni. 

Nomor (3) memberikan kesempatan kepada ketua fraksi Demokrat kabupaten Jayawijaya Festus Manase Asso, S.T. dan saat kesempatan menyampaikan sambutan itu juga memberikan dana  sebesar Rp: 20.000.000.00;  kepada panitia pembangunan kantor Klasis Balim Utara yang mana sementara ada dibangun. 

Ketua Fraksi Demokrat memberikan dana 20 juta untuk bangunan kantor Klasis balim Utara (foto/DH)

Nomor (4) memberikan kesempatan kepada bapak bupati kabupaten Jayawijaya Jhon Richard Banua  untuk menyampaikan sambutan dan saat kesempatan menyampaikan sambutan itu juga memberikan dana  sebesar Rp: 180.000.000.00; kepada panitia pembangunan kantor Klasis Balim Utara  untuk membangun kantor Klasis yang sementara ada bangun dan  memberikan mobil Bus satu untuk  12 Klasis pemberdayaan perempuan koordinator Jayawijaya.

Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E; M.Si memberikan bantuan dana sebesar Rp: 180 juta untuk bangunan kantor Klasis balim (foto/DH


Editor/Redaksi: Admin, Dahilnews

Share this post :
 
Support : Creating Website | Dahil News Template | Mas Template
Copyright © 2021. Dahil News - All Rights Reserved